Kamis, 15 Maret 2012

Delta Arif

delta itu berarti segitiga ato triangle...
delta melambangkan bentuk formasi penting...seperti segitiga bermuda...
seperti istilah "delta gold", "delta emas", "delta mas"...
zionis jg pake lambang delta, tp ku bukan penganut zionisme...

nama delta sebenarnya ku ambil dr nama teman ku, cari aja di daftar nama teman di FB ku Deltapiar Ganjar Dityaku
tp teman ku di panggil "anjay" bukan "delta"...

menurut ku, "delta" nama yg bagus dan unik shg jarang orang yg menggunakannya...
nama asli ku "arif rahman", ku ga suka nama ini karena sangat pasaran, banyak orang yg memakainya...
impian ku menjadi orang terkenal dan tercatat di buku hingga ratusan/ ribuan tahun oleh karenanya ku ingin punya nama yg unik dan ga ada orang punya...
ku bs terkenal dgn penciptaan teori matematika atau menjadi orang terkaya di dunia...
ku ingin ganti nama tp ga semudah itu ganti nama, mesti ganti akte, ktp, apalgi klo nama ganti maka ijasah sekolah dan kuliah pk nama lama...

spy ga jd masalah yg besar maka ku ganti jd "delta arif" aja, dgn begitu nama ku berubah tp masih memuat informasi lama yaitu "arif"..
shg petugas pengecek akta, ktp atau ijasah ga menuduh gw pake akta, ktp dan ijasah orang lain...

gitu alasannya...

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus